Mesin Blender Sari Buah | Mesin Sari Buah

Mesin Blender Sari Buah | Mesin Sari Buah

Mesin Blender Sari Buah adalah mesin yang berfungsi untuk blender buah sekaligus untuk memisahkan ampasnya untuk dijadikan minuman sari buah. Mesin ini dilengkapi dengan pisau khusus agar hasil lebih maksimal. Mesin ini juga dilengkapi dengan continous sentrifugal yang secara otomatis memisahkan ampas dengan sari buah nya. Output yang dihasilkan pun tinggal sari buahnya saja sehingga sari buah dapat langsung melalui proses pemasakan dan dapat dikemas menjadi minuman buah kemasan. Bahan yang digunakan mesin ini adalah stainless steel sehingga mesin ini anti karat dan tahan lama sehingga produk yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi.

Mesin Sari Buah ini diaplikasi kan untuk usaha atau industri minuman sari buah kemasan. Mesin ini dirancang untuk efisiensi karena dapat menghasilkan sari buah dalam waktu singkat. Setelah melalui proses dari mesin blender buah ini bisa langsung masuk ke tahap perebusan sehingga produk minuman buah dapat segera dikemas ke dalam kemasan dan siap untuk dipasarkan.

mesin blender sari buah

Spesifikasi :
  • Kapasitas : 30 – 50 kg/proses
  • Diameter : 30 cm
  • Power : dinamo 2 hp blender. 0.5 hp continous sentrifugal
Share on Google Plus

Tentang Toko Mesin Bima

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen dan supplier mesin khususnya mesin untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dengan slogannya "The Right Choice for Your Business" merupakan pilihan tepat untuk anda yang akan memulai dan mengembangkan usaha anda. Dengan alat-alat atau mesin-mesin dari MBS akan mensupport usaha anda.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar