Mesin Sterilisasi Jamur | Alat Steril Baglog Jamur

 Baglog adalah media tanam untuk meletakkan bibit jamur tiram. Untuk mendapatkan baglog jamur dengan kualitas terbaik, Anda harus mensterilkan terlebih dahulu setiap baglog sehingga terbebas dari bakteri. Jika baglog sudah steril, maka media tanam tersebut bisa digunakan untuk menanam jamur dengan maksimal. Mesin baglog jamur ini adalah alat khusus untuk memanaskan baglog sampai suhu tertentu sampai bakteri jahat hilang dan tinggal tersisa bakteri baik saja.


Dengan body mesin full stainless steel, Anda bisa mengolah baglog jamur dari awal sampai akhir tetap terjaga higienisnya. Selain itu Anda hanya tinggal menata saja baglog dengan rapi dan menunggu proses pengukusan di dalam drum selama kurang lebih 8 Jam. Jika anda mulai tertarik dengan usaha sterilisasi baglog jamur, anda bisa hubungi nomor marketing kami di 082232148809 atau kunjungi website kami di Tokomesinbima.com


Share on Google Plus

Tentang Toko Mesin Bima

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen dan supplier mesin khususnya mesin untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dengan slogannya "The Right Choice for Your Business" merupakan pilihan tepat untuk anda yang akan memulai dan mengembangkan usaha anda. Dengan alat-alat atau mesin-mesin dari MBS akan mensupport usaha anda.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar